Selasa, 04 April 2017

Desa Bajang Meraih PWI Pamekasan Award 2017 Sebagai Desa Terinovatif Meningkatkan Perekonomian




   Pamekasan (beritajatim.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan menggelar Perayaan Puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Pendopo Agung Ronggosukowati Jl Pamong Praja Nomor 1, Senin (3/4/2017) malam.
   Dalam kegiatan yang digagas organisasi profesi tersebut, juga digelar pemberian penghargaan yang dikemas dalam bingkai PWI Pamekasan Award 2017 bagi sejumlah instansi, lembaga hingga perusahaan terbaik di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

   Pantauan di lapangan, tampak hadir Bupati Pamekasan Achmad Syafii, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, Dandim 0826 Letkol Inf Nuryanto, termasuk juga sejumlah perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hingga perwakilan DPRD Pamekasan.

     Bahkan juga tampak hadir Ketua PWI Provinsi Jawa Timur Akhmad Munir, serta sejumlah undangan hingga nominator peraih penghargaan PWI Pamekasan Award 2017.

  Sebanyak 12 lembaga, instansi maupun perusahaan berhasil meraih penghargaan PWI Pamekasan Award 2017 yang digelar di Pendopo Ronggosukowati Jl Pamong Praja Nomor 1, Senin (3/4/2017) malam.

    Dari 12 kategori tersebut Desa Bajang meraih PWI Pamekasan Award 2017 pada kategori Desa Terinovatif Meningkatkan Perekonomian. Yang mana pemberian penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Desa Bajang bapak Moh. Mokri ,.Spd secara langsung.

   Terima kasih kami sampaikan kepada PWI pamekasan,Pemerintah Kabupaten pamekasan dan juga masyarakat desa bajang. diharapkan dengan diraihnya PWI Award ini menambah motivasi untuk mensejahterakan masyarakat dan Desa Bajang tambah maju dari segala aspek. Aamiin.


Sumber : Beritajatim.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.