Selasa, 07 Februari 2017

KUNJUNGAN DINAS PARIWISATA DI BUKIT BRUKOH

Bukit Brukoh merupakan suatu destinasi wisata yang cukup menjanjikan apabila  pengembangan dan pengelolaannya baik, Dari alasan itulah adanya sumbangsih dari masyarakat,Pemerintahan Desa dan Pemerintahan pusat merupakan hal yang penting ,sehingga percepatan pembangunan dan pengembangan destinasi wisata Bukit brukoh dapat tercapai.
 Kunjungan Dinas Pariwisata Pamekasan menunjukan minat dan keyakinan pemerintah bahwa Bukit Brukoh dapat dijadikan salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Pamekasan, yang diharapkan dapat menjadi satu destinasi wisata ikonik di wilayah Pamekasan.
Bersama dengan Kepala Desa Bajang ,Dinas Pariwisata Pamekasan membahas pengembangan bukit Brukoh, Dinas Pariwisata melakukan survei tempat bagaimana Bukit Brukoh akan dikembangkan lagi. Diharapkan dari survei ini dapat meyakinkan pemerintah untuk memberikan sumbangsih dan pendanaan dalam pembangunan.
Dan dari survei yang telah dilakukan perencanaan penambahan dan pengelolaan akan dilaksanakan pada bulan maret ,Pemerintah akan memberikan bantuan dana kepada pihak Bukit Brukoh untuk digunakan untuk melakukan pengelolaan dan pembangunan fasilitas tambahan pada bukit brukoh. Pemerintah akan mengawal pembangunan Bukit Brukoh sehingga adanya keterikatan antara pemerintah dan masyarakat dapat terjalin dengan baik. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.